Pages

Aplikasi Google yang Bantuin Bayu SKAK? #ghoztreview

Beberapa hari yang lalu publik youtube dihebohkan dengan video nuansa baru dari Bayu SKAK yang katanya ingin bercerita soal pacar-pacaran. Penasaran dong saya..

Awalnya, saya mengira Bayu ingin bercerita bagaimana proses putusnya ia dengan Oliv. Mungkin karena paha bawahnya habis, atau kentang gorengnya lagi kosong. Semua perkiraan itu menguap begitu saja, karena tidak mungkin Bayu pacaran sama retail jualan ayam goreng.

Sambil terus mendengar ocehannya, saya mendapatkan satu info baru, ternyata Bayu sudah punya gebetan. Syukur deh Bay, ngelihat berantem di sosmed itu enggak enak. Syukur following saya banyak, jadi isi Insta Story-nya tidak melulu Bayu SKAK..

Semakin kesini, kok ada yang asyik. Bawa-bawa nama Raditya Dika lagi. Ada apa gerangan? Saya penasaran lagi. Bukan penasaran karena Olive tadi, tapi penasaran akan investigasi yang datang. Ini yang bunuh siapa ya? (itu kalau di komik Detective Conan). Ini lebih ke siapakah gebetan Bayu SKAK yang baru ini? She's even real? WHAT?

Untuk lebih lengkapnya, silahkan tonton sendiri video Bayu SKAK yang terbaru dengan judul "Hati Hati Di Internet".

Ada satu hal menarik yang ingin saya kasih tahu dengan teman-teman. Diharapkan ketika akan membaca paragraf selanjutnya, teman-teman sudah menonton habis video soal hati-hati Bayu SKAK barusan.

Oke. Lanjut?


Iya, karena saya orang IT, saya lebih tertarik dengan yang katanya Bayu soal aplikasi google yang bisa scan foto. Aplikasi baru kah?

Ternyata tidak. Ini lebih ke sebuah fitur google yang mungkin tidak semua orang yang tahu. Namanya adalah Google Search Image. Fitur ini sudah lama ada di Google. Caranya cukup kamu taruh URL foto di kolom searchnya, atau kamu bisa upload sendiri foto yang kamu punya untuk kamu selidiki.

Dalam kasus Bayu tadi cukup jelas sudah. Apalagi ternyata foto yang dipakai adalah artis luar negeri. Sudah barang tentu Google lebih mengenal artis luar negeri tersebut daripada gadis yang sedang didekati oleh Bayu.

Uniknya, Bayu malah ada chance untuk kolaborasi video bareng artis cantik dari India. So, let's wait it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool