REVIEW Gifted (2017) - She's Really Gifted

Hari ini rasanya boring sekali. Banyak sih stok film yang belum ditonton. Tapi kok rasanya ingin menonton film yang saya sudah tahu saja ya cerita. Jadi, ketika menonton bisa langsung skip ke tengah film atau ke bagian benang merahnya, kemudian menyelesaikannya sampai habis. But, I still not found the right one..

Setelah mengubek-ubek beberapa koleksi film 2017 yang saya punya. Pilihan saya jatuh ke Gifted. Jujur sebenarnya saya tidak ingin menonton film drama. Bukan karena tidak suka, tapi lebih ke momen. Saya suka menonton film drama jika saya sedang ingin merenung atau bahkan menangis. Sehingga ketika ke gap teman lagi nangis, saya bisa beralasan karena sedang menonton drama. Untuk sekedar informasi, kadang orang yang menangis dengan alasan tersebut, sebenarnya sedang butuh teman bicara. Jadi, berbuat baik lah walaupun sekali untuk mendengarkan keluh kesah mereka.

Mari kita melanjutkan ke film Gifted. Maaf kalau spoiler, buat kamu yang ingin menonton film ini bisa skip dulu artikel saya dan bisa mencoba dulu menonton filmnya. Jangan lupa balik lagi ya :)


Gifted bercerita tentang seorang anak yang bernama Mary (McKenna Grace) mempunyai bakat yang luar biasa dalam bidang matematika. Jenius lah pokoknya. Bahkan dia bisa dianggap sudah lebih dewasa dari segi pemikiran pada umurnya dibanding teman-teman sebayanya. Pamannya Mary, Frank (Chris Evan) a.k.a Captain America mencoba untuk merawat Mary agar bisa hidup sebagaimana anak kecil pada umumnya. Walaupun, dia punya talenta yang bisa mengalahkan seorang professor sekalipun. Namun, jalannya Frank terhambat oleh Ibunya sendiri yang tidak lain adalah neneknya Mary karena sang nenek ingin membesarkan anaknya menjadi seorang yang jenius, seperti ibunya yang juga jenius. Sayangnya, ibunya Mary bunuh diri setelah melahirkan. Nah, keseruannya dari film ini adalah

1. Akting Chris Evan di luar film-film aksinya
2. Akting McKenna Grace yang luar biasa menurut saya dengan umur yang masih 11 tahun.
3. Ada pesan sosial yang terkandung didalamnya.
4. Cocok untuk semua jenis umur.
5. Alur cerita yang dihasilkan tidak membosankan.
6. Sutradanya dari film 500 Days Of Summer! Kebayangkan serunya XD

Nah, itu dulu saja kesan saya untuk film Gifted ini dan saya kasih rating 9/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool