Pages

Kick Off Sepak Bola #ghoztreceh



Pernah enggak sih nonton bola? Kadang sukanya nonton bola ini apa? Karena pertandingan emang seru atau karena nonton barengnya, ya enggak?

Jadi, saya punya temen yang suka ngajakin nonton bareng pertandingan bola. Ya saya oke aja dong, karena selain emang seru nontonnya rame-rame, juga karena sebelum nunggu tayangnya pertandingan itu, kita suka main PES dulu.

Seru kan teriak teriak main PES bareng, sampai akhirnya pertandingan bolanya mau di mulai.

"Coy udahan coy, udah mau mulai tuh bolanya."
"Ok, kita ganti ke TV"

FYI, kami tadi bermain PES-nya memakai LED TV milik temen saya itu, sehingga kalau mau nonton bola harus berpindah input dulu..

Semua pada beres-beres, ada yang beresin stik, nyiapin makanan, nyiapin kasur, trus nyiapin bantal.
Karena melihat gelagat enggak beres, saya tanya dong ke temen saya:
"Lah ngapain ada bantal?"
"Buat di peluk aja bro pas nonton"
"Owh oke"

Tapi pernah enggak sih, kita mau nonton bola itu ngerasa lama nungguin pertandingannya karena apa? Dengerin komentatornya ngobrol soal pertandingan itu. Ya karena kita mau nonton pertandingannya, akhirnya mau enggak mau kita tonton dan dengerin juga obrolannya.

Nah, kampretnya nih. Ketika pemain masuk lapangan, wasit juga udah masuk lapangan. Temen saya ngapain? Dia rebahan.


"Ngapain bro? Udah mulai ini"
"Santai bro, sambil rebahan"
"Owh oke"

Lagu Liga Champions dinyanyiin..
Terus priiitttt, wasit niup peluit kick off.

Lah kok hening, kayak nonton sendirian aja nih. Akhirnya saya noleh ke temen saya tadi, taunya apa?
Pas peluit kick off tadi dibunyikan, selain sebagai tanda pertandingan di mulai, itu juga sebagai pertanda dia tidur. Sumpah, nonton bareng macam apa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool