Pages

5 Hal Tentang Film SULLY (Tom Hanks)

Pada tanggal 8 Mei 2017 untuk pertama kalinya saya ingin delay jika cuaca di langit sana tidak memungkinkan saya untuk terbang melintasi laut Jawa. Semua karena SULLY ini.

Sully disini bukan Sally-nya Peterpan, bukan. Apalagi pelawak terkenal itu, yang Ayahnya Rizki Febian. Bukan. Bukan Sule, hehe. Ini tentang Chesley "Sully" Sullenberg. Ini adalah tentang film yang mengisahkan tentang seorang pilot yang secara ajaib dapat menyelamatkan 155 penumpang dan mendaratkan pesawat tanpa tergores sedikitpun. Ini adalah film dokumenter yang begitu menarik bagi saya dan mungkin kalian juga. Ini juga tentang sebuah film yang dibintangi oleh Tom Hanks, jadi tidak akan diragukan lagi "feel"-nya yang akan didapatkan ketika kalian menonton film ini.



Baiklah, cukup sudah ini itunya. Sekarang, mari izinkan saya untuk mengungkapkan 5 hal yang saya rasakan dan mungkin dapat diambil hikmahnya bagi saya sendiri dan kalian juga.

1. Ketika kamu berbuat satu kesalahan, orang-orang akan lupa dengan ribuan kebaikanmu.
2. Pengalaman itu penting. Berpengalaman di "lapangan" itu  jauh lebih penting.
3. Kadang ketika kamu merasa bersalah, kamu hanya terlarut dalam rasa "seolah-olah" bersalahmu.
4. Kadang kamu akan merasa lebih bersyukur setelah ajal hampir pernah mendekatimu.
5. "A delay is better than a disaster".
Jangan lupa menonton ulang film tahun 2016 ini ya. Dijamin tidak menyesal.

Menurutmu yang sudah menonton film ini, hal apalagi yang merubah pandanganmu tentang hidup setelah menonton film SULLY? Tulis di kolom komentar ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool