Pages

Age Of Adelaine (2015) #ghoztreview

Pernah kebayang enggak sih, umurmu berhenti dan kau tidak akan pernah terlihat tua? Saya pernah dan bagi saya itu terlihat keren. Bayangkan ketika kau reunian dengan teman-teman SD yang sudah menikah dan memiliki anak tapi mereka terheran-heran melihatmu yang masih terlihat awet muda. Semua hal tersebut juga terjadi di film ini.

Film ini mengusik saya untuk ditonton. Bukan karena pemeran utamanya cantik (obviously for other people), bukan pula karena saya kehabisan stok film untuk ditonton (ini bisa jadi sih), tapi lebih karena setelah saya membaca sinopsisnya, membuat saya seperti terhipnotis ingin menontonnya.


Sinopsisnya seperti ini:

Adaline, yang telah berusia 29 selama delapan dekade, jatuh cinta pada Ellis. Namun ia terpaksa membuat sebuah keputusan drastis setelah bertemu orang tua Ellis, dan diancam akan dibuka rahasianya.

Dari film tersebut, banyak hal yang bisa saya ambil.

1. Menjadi abadi adalah sebuah kesengsaraan bagimu, buat yang sudah menonton film Logan tentu sangat mengerti kenapa Logan pengen banget buat mati.

2. Cinta itu kadang sempit. Dunia itu juga sempit. Jadi, terbuka saja dengan siapapun, dan jangan berhenti percaya dengan rencana Tuhan.

3. Kau tidak akan tahu kenapa engkau mencintai pasanganmu jika engkau belum merasakan "tanpa dirinya, hidup ini tidak akan berarti lagi".

Sekian itu saja 3 hal yang saya ingin sampaikan. Semoga dengan menonton film Age Of Adeline tidak akan membuatmu takut untuk jatuh cinta lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool