Pages

Trainer Game PC Watch Dogs Versi 1.0



Hai gaes, lama tidak membahas game nih saya. Setelah disibukkan dengan tugas Kerja Praktek saya, untuk rehat sejenak, saya diberitahu oleh teman saya kalau game PC terbaru sudah ada, dan namanya adalah Watch Dogs.

Sebenarnya game PC ini sudah saya ketahui ketika upgrade driver VGA Ati Radeon saya, namun ketika sudah benar-benar keluar bajakannya barulah saya gencar mencari gameplay-nya di Youtube.

Untuk sekedar informasi, makin baru game PC tersebut, makin tinggi pula lah spesifikasi komputer yang diperlukan untuk memainkan game PC tersebut.

Tidak terkecuali Watch Dogs, dari spesifikasi umum yang saya tahu, Watch Dogs berukuran 23GB untuk file masternya saja, membutuhkan Sistem Operasi atau OS (Operating System) dengan HANYA 64 bit seperti game PC COD - Ghost yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, dan yang terakhir sedikit mencengangkan, game PC ini memerlukan RAM (Random Access Memory) minimal 6GB, edyan! Tapi sobat bisa kok memainkannya dengan cara memakai RAM Fix atau cari settingan lain melalui Youtube.
Berbicara sebuah game PC, tidak luput pula satu hal yang bisa kita bahas, yaitu Trainer. Karena ini game terbaru, tentu tidak banyak situs yang menyediakan Trainer untuk game PC Watch Dogs. Disini saya akan share trainer yang saya dapatkan dan Insya Allah berhasil ketika di-execute di komputer saya.

Silahkan didownload:

Versi 1

Versi 2 (lebih banyak dan lengkap)

2 komentar:

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool