Pages

Terima Kasih Kalian, Barisan Para Mantan

Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Yak, kali ini saya ingin membahas salah satu band yang dulu saya sukai ketika SMA. Dulu saya suka mendengar lagu-lagunya seperti Terlalu Indah dan Boleh Saja Benci. Tapi kali ini berbeda, setelah sekian lama hidup di dunia percintaan zaman SMA, kali ini saya menemukan single barunya The Rain feat Endank Soekamti yang berjudul Terlatih Patah Hati.





Mengena banget dihati? Kalau saya ya sangat, kalau anda? Mungkin kita bisa sama atau anda mungkin tidak punya perasaan sama sekali :) Kalau membahas soal mantan memang sudah banyak yang terjadi, baik di kehidupan saya maupun di kehidupan pembaca sekalian. Sehingga kalaupun ingin di bahas, rasanya percuma membahas masa lalu, tapi aku tetap bernyanyi~

Setelah saya explore di Youtube, ternyata banyak yang membuat video cover-nya. Hal ini berarti banyak teman-teman atau bahkan mungkin pembaca sendiri yang mengalami cedera serius di hati dan membuat kita semakin terlatih untuk patah hati. Karna dengan terlatih, kita bisa meminimalisir kemungkinan bunuh diri karna sebuah luka cinta.



Bahkan ada yang membuat video clip parody-nya :V


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool