Drama Bulan Bahasa 2009 - PUTRI SIDAYU


Hai, sobat blogger, kali ini saya mau share tentang SMA saya dulu nih, yaitu MAN Model Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Waktu itu ada drama tiap tahun untuk memperingati Bulan Bahasa tahun 2009. Saya sudah pernah posting kok di blog ini: KBB'07 MM Juara Lomba Drama

Nah, waktu itukan yang saya berbagi naskahnya saja. Kali ini saya akan berbagi penampakannya alias videonya, udah susah payah di-upload di Youtube, makan waktu hampir sehari, hehe.

Oke, so cekidot!


2 komentar:

  1. moga gak ada yang kenal ama gue.. SEMOGA

    BalasHapus
  2. tenang aja Bro, apapun yang sobat blogger liat di video itu, pengawal loro bukan elo kok...

    BalasHapus

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool