Pages

Trainer Assasin Of Creed 4 - Black Flag

Kemarin saya baru saja menamatkan sebuah game yang langsung saya loncati kalo dilihat dari serinya. Ya, entah kenapa saya baru tertarik memainkan game Assasin Of Creed ini setelah serinya yang ke-4. Mungkin karena tidak ada game lagi yang bisa saya mainkan. Mungkin juga penasaran dengan game ini yang bagi teman saya sangat ditunggu kehadirannya.

Saya disini tidak akan membahas review dari game tersebut, maupun sistem yang dibutuhkan untuk memainkan game ini. Jujur, saya sedikit kecewa dengan sinkronisasi gambar dengan suara yang dihasilkan game ini. Untuk grafik sih game ini mempunyai setting yang banyak, namun ketika sudah di Low sekalipun, sinkronnya gambar dengan suara sedikit terlambat, apalagi ketika sedang muncul sekelumit cerita tentang game tersebut. Hal ini masih membingungkan saya, entah gamenya yang salah, atau ada settingan yang saya kurang benar menerapkannya.

Memainkan game ini tidak akan memerlukan trainer untuk anda-anda sekalian yang sudah sangat master dan mungkin sudah memainkan game ini di seri sebelumnya. Tapi disini saya hanya ingin membantu beberapa orang yang kesulitan mendapatkan trainer untuk memainkan sebuah game dengan keadaan gembira seperti saya, hehehe.

Trainer adalah sebuah cheat yang bisa kalian terapkan pada sebuah game. Penjelasan lebih lanjut bisa kalian tanya dengan mbah google ya, hehehe. Versi game Assasin Of Creed 4 - Black Flag yang saya mainkan adalah V1.01, sehingga trainer yang saya bagi disinipun sesuai dengan versinya.

Yak, langsung saja, silahkan klik DISINI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool