Pages

Game PC Hitman Absolution Not Running?

Hai, kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar kita bisa memainkan game Hitman Absolution. Saya tidak akan membahas review karena saya sendiri ketika awal menginstallnya saja sudah rumit. Namun, disini saya akan berbagi kepada teman-teman sesama pecinta game PC.

Ketika awal saya menginstall game ini, saya dihadapkan masalah kalau game ini tidak bisa running di DirectX 11. Wah sayapun bingung, setelah mencari solusi di Youtube kesana kemari, akhrinya saya dapat, dan ini video nya :

Buat kamu yang malas membuka Youtube, saya akan kasih langkah-langkahnya:
  1. Update driver VGA kamu ke yang paling terbaru.
  2. Buka dan download link skidrow FIX disini
  3. Buka dan download link update windows6.1-KB976932-X64, aplikasi ini semacam compability agar game Hitman Absolution ini bisa dimainkan, klik disini 
Selamat bermain. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool