Pages

Battlefield 4

Setelah kemarin posting soal Call Of Duty - Ghost, kali ini saya ingin memberikan sedikit review dari game PC yang baru saja saya tamatkan, yaitu Battlefield 4.

System Requirements :
Game ini mempunyai system requirements yang hampir sama dengan COD - Ghost, akan tetapi bila COD - Ghost hanya bisa dimainkan di windows 7 64 Bit, nah Battlefield 4 ini bisa kita mainkan baik di 32 Bit maupun 64 Bit.

Sinopsis Cerita :
Disini kita berperan sebagai Recker, seorang Sergeant dalam sebuah tim marinir terbaik yang tergabung untuk melawan Chang, penguasa militer China. Banyak kejadian yang ditampilkan game ini. Mulai dari kehilangannya kita pada salah satu anggota tim, hingga terdapat agen rahasia yang kemudian membantu kita dalam menyelesaikan misi.

Grafis atau Kualitas Gambar :
Lebih bagus daripada COD - Ghost, walaupun tidak menampilkan cerita untuk didalam laut, tapi dari segi detail wajah  Battlefield 4 punya kelebihan.

Kekurangan :
Tak ada gading yang tak retak, sebaik-baiknya Battlefield 4, tetap ada saja kekurangannya menurut saya. Sistem game kurang cerdas, ketika berperang ditemani 2 orang sebagai tim, mereka hanya akan menembak ketika kita memerintahkan untuk menembak musuh. Intinya mereka tidak melindungi kita sebagai player, sehingga apabila kita tidak hati-hati, bisa saja kita ditembak lewat belakang atau bahkan dekat dengan teman kita.

Oke, sekarang bagaiman reviewmu sebagai sesama gamer FPS? Kita share lewat komentar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool