Kenapa Kamu Harus Nonton RED 2 ?





Bruce Willis bisa dikatakan merupakan aktor yang cukup berumur namun masih membintangi film layar lebar yang cukup banyak. Sebut saja Die Hard 4 dan yang terakhir serta kebetulan saya tonton adalah RED 2.


RED 2 (Retirement Extremly Dangerous 2) ini merupakan film yang cukup menegangkan, dengan tambahan aktor yang sedang naik daun. Film ini menjadi lebih menarik untuk ditonton.

Oke, langsung saja kita ke alasan kenapa kamu harus nonton RED 2 ? 


1. Karena kamu sudah nonton RED seri yang pertama.

Tentu rasanya ada yang kurang jika kamu sudah menonton film RED yang pertama, tapi kamu tidak menonton yang seri 2 ini. Bagaimana bisa Marvin (John Malkovich), temannya Frank Moses (Bruce Willis) yang tiba-tiba meninggal karena mobilnya diledakkan. Kemudian Victoria (Hellen Miren) yang tadinya satu kelompok dengan Frank dan Marvin juga tiba-tiba memburu teman seperjuangannya. Nah, penasaran kan? Atau kamu lupa nama-nama yang saya sebutkan tadi? Nonton lagi RED seri pertamanya deh.

2. Karena adanya aktor Lee Byung Hun

Kamu tidak tau Lee Byung Hun? Mungkin gambar ini bisa mengingatkan kamu:


















Ya, Lee Byung Hun merupakan aktor Korea Selatan yang sudah merambah dunia hollywood. Terakhir ia memerankan Storm Shadow dalam dua film G.I. Joe. Dalam film RED 2 kamu bisa menyaksikan aksinya lagi ketika dikontrak untuk membunuh Frank. Lee berperan sebagai Han, pembunuh bayaran terbaik dunia.

3. Kamu akan disuguhkan alur cerita yang tidak terduga.

Dalam RED 2, kita akan disuguhkan alur cerita yang lain dari biasanya, dimana sesama teman satu grup saling membunuh, padahal musuh utama mereka cuma satu orang, yaitu Bailey (Anthony Hopkins). Kemudian ada Sarah (Mary-Lousie Parker), pacarnya Frank yang mulai ikut menjadi agen dengan diajari Marvin, walaupun tentu saja tetap dilarang oleh Frank dengan alasan keselamatan Sarah sendiri. Tonton saja, nanti kalau saya ceritakan disini, anda tidak akan mempunyai niat yang banyak untuk menonton RED 2 :)))

4. Kamu sebagai maniak film barat, rugi besar untuk tidak menonton RED 2

Koleksimu belum lengkap kalau belum punya RED 2, masa maniak film belum nonton? hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool