Pages

Detective Conan Movie 17 : Private Eye in the Distant Sea (2013)

Buat kamu pencinta anime dan manga Meitantei Conan a.k.a Detective Conan, sekarang sudah ada movienya yang ke 17 lho! Judulnya Private Eye in the Distant Sea (Mata-Mata Rahasia Di Lautan Lepas).

Cukup lama juga saya menunggu movie ini keluar, yah setelah Avatar Korra telah selesai dengan Book 2 nya, saya masih belum menemukan anime yang cocok untuk ditonton lagi. Eh tiba-tiba menemukan berita kalau yang ke-17 sudah keluar movie Detective Conannya. Dalam movie ini peralatan Conan Edogawa bertambah dan semakin canggih. 

Secara umum ceritanya sih begini, movie ini bersetting tempat di sebuah kapal A.E.G.I.S, apa itu kapal Aegis? Dalam mitologi yunani, Aegis adalah istilah untuk perlengkapan pelindung yang dikenakan oleh dewa-dewa bangsa Yunani seperti Dewa Zeus dan Dewi Athena. Aegis adalah alat pelindung yang disangkutkan di bahu dan dikenakan di lengan kiri sebagai perisai. 

back to sinopsis... 

Kapal ini dijaga ketat oleh kementrian pertahanan Jepang dan pasukan pertahanan maritim. Sesosok mayat dari pasukan pertahanan maritim ditemukan tanpa tangan kirinya, dan seorang mata-mata masuk ke dalam kapal. Ran kemudian terjebak dalam bahaya dan Conan berusaha untuk menyelamatkannya.

Nah, kita sepertinya dibikin penasaran lagi oleh Aoyama-Sensei, kenapa? Soalnya disini bakal ada Conan Edogawa, Ran Mouri, Kogoro Mouri, Shinichi Kudo, Sonoko Suzuki, Profesor Agasa, Ai Haibara Detektif Cilik, Kazuha Toyama, Heiji Hattori, Fumimaro Ayanokoji, Ginshiro Toyama, Goro Otaki , Heizo Hattori, dan sepertinya bakal ada kejadian flashback lagi antara Shinichi sama Ran. Tapi diujung cerita, kamu akan dibuat terhenyak ketika Ran tercebur ke laut dan tidak mudah ditemukan.
Beberapa scenes dalam movie-nya:






Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk menonton movie ini, khusus posisi di Jogja daerah Sleman bisa di copy di Warnet Luxury Jl. Kaliurang, Hoka-Hoka Bento ke arah selatan sedikit, pas di seberang Indomaret.

Buat yang tidak lagi di Jogja jangan berkecil hati, kamu bisa download film ini DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool