Pages

Sinetron Remaja Yang Harus Ditiru TV Indonesia

Setiap orang mempunyai hobi sampingan disamping hobi utamanya. Termasuk saya, selain saya mempunyai hobi futsal, hobi sampingan saya adalah menonton film, dengan genre action, drama, dan animation. Namun semua genre itu ada di film-film buatan Hollywood.

Untuk film buatan asia, saya mejatuhkan pilihan ke film Thailand. Meskipun bergenre drama romantic, tapi tidak jarang bahkan hampir semua film Thailand yang saya tonton ada adegan humornya. Setelah kehabisan stok film Thailand untuk ditonton, mulai lah saya beralih ke series Thailand.

Series Thailand ini pertama kali diperkenalkan oleh teman kost saya yang bernama Azri. Waktu itu saya sedang keranjingan movie Thailand yang bergenre romantic.

"Eh bro, seneng pilem thai juga?"

"Lumayan lah Zri, kenapa emang?"

entah ini kebiasaan orang Indonesia atau memang umum, setiap ditanya dan ngejawab, pasti nanya: kenapa emang? atau, kenapa yah? atau, kenapa memangnya?

"Ada tuh, The Little Thing Called Love"

"Basi, men! Udah nonton"

"Suka series thai juga kaga, coy?"

"Wah, boleh tuh"

"Nih ada di Youtube, namanya Hormones, bagus loh tentang kehidupan remaja"

Kala itu saya ditunjukan link di Youtube oleh Azri, akhirnya karena kehabisan stok film, saya tonton sampai habis deh..

Durasi serialnya cukup lama, hampir sejam! Jadi bisa lah saya potong-potong nontonnya, soalnya kalau tidak pas jam makan rasanya kurang afdhol nonton movie atau series ini :)

Penasaran series nya seperti apa? Ini saya tunjukkan salah satu:



Sudah kalian tonton? 

Saya anggap sudah, FYI series thailand ini sudah sampai season 2, sehingga cukup lah menguras waktu kalian. Untuk kalian yang masih SMA sangat direkomendasikan sekali menonton series ini, tentunya dengan pengawasan orang tua. Karena memang hal ini yang terjadi di kebanyakan remaja SMA pada umumnya. Kalau dibilang sangat membantu juga untuk guru - guru SMA dalam memahami para muridnya.


Kalo dibandingkan dengan sinetron FTV yang kebanyakan menghayal, tentu saya lebih memilih series thailand ini. Walaupun ini juga fiksi, tapi cerita yang diangkat memang dan bisa terjadi di lingkungan sekolah, sehingga sekali lagi sangat bagus untuk di tonton. 

At the end, selamat menonton. Siapkan tisu untuk mastubasi untuk menghapus air matamu yang mungkin keluar ketika menonton adegan sedihnya :') #KangenMasaSMA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool