Upgrade BBM v.2.1 Untuk Tablet Android

Bagi pengguna tablet yang saat ini tengah menikmati aplikasi BBM tampaknya tidak akan mendapatkan upgrade ke BBM versi terbaru yakni BBM versi 2.1. Memang hingga saat ini pihak Blackberry belum secara resmi membolehkan aplikasi BBM ini digunakan pada perangkat tablet. Sedikit diskriminasi ya, haha..

Sebelumnya para pengguna tablet hanya bisa menikmati BBM untuk tablet dengan cara mengunduh sendiri file dengan tipe .apk dan menginstallnya di tablet mereka, sehingga aplikasi selundupan ini otomatis tidak dapat diupgrade secara otomatis sebagaimana aplikasi lainnya yang berasal dari play store.

BBM versi 2.1 menjanjikan beberapa perubahan, namun ada dua hal yang terasa cukup signifikan, apa saja perubahan itu:
Sticker
Tersedia pilihan aneka sticker yang lucu dan menarik, namun sayangnya jika kita ingin memiliki sticker-sticker tersebut kita harus membayar. Harganya Rp 19.000. Ada 3 pilihan sticker yakni CostCat, Gilbert’s Tale, dan Bubble Bot.

File Transfer
Kini kita dapat melakukan pengiriman file melalui BBM hingga 16 MB, baik itu foto, video atau file lainnya. Wow, tambah keren.! Hehe

Nah, bagi pengguna tablet yang galau dan ingin segera menikmati BBM versi terbaru ini jangan khawatir karena sudah ada yang membagikan file .apk untuk BBM versi 2.1 ini. Silakan download aplikasi tersebut disini. Setelah file .apk tersebut berhasil diunduh, silahkan install dan Taraaa aplikasi BBM di tablet Anda sudah otomatis terupgrade ke versi 2.1. Happy BBMan. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool