Avatar Korra Season 4 - BALANCE

Kabar gembira untuk kita semua, khususnya pencinta film animasi The Legend Of Korra! >.<

Menurut kabar yang saya dapatkan, tanggal 3 Oktober nanti bakal ada lanjutan dari film animasi buatan rumah produksi Nickelodeon itu, dan kali ini season-nya berjudul BALANCE. Biar lebih greget, mari ditonton dulu trailernya:


Apa saja sih hal yang baru di season 4 kali ini?


1. Penampilan baru Avatar Korra
Terinspirasi dari seorang pramugrari yang ia temui waktu di rumah sakit, pada season 4 kali ini, kita akan melihat Korra memotong sendiri rambutnya menjadi pendek. Makin cantik dan sangar kah? Lihat saja!



2. Karakter yang makin dewasa
Dalam cerita kali ini, rataan umur karakter yang ada dalam tim Avatar berumur 20 tahun keatas. Menurut ilmu psikologi, pada umur ini, seseorang akan lebih dewasa dalam mengambil keputusan, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Sehingga, menarik untuk kita tonton, bagaimana perubahan yang terjadi setelah 3 tahun kemudian semenjak cerita season 3 kemarin berakhir.


3. Semakin kuatnya klan pengendali udara
Di season 3 kemarin kita diberi cerita kalau anak-anak Tenzin salahsatunya yaitu Jinora sudah menjadi master pengendali udara. Dalam season 4, mereka sudah tidak memakai glider untuk terbang! Mungkin terinspirasi dari musuh sebelum yang mana musuh tersebut mengikuti kemampuan khusus dari Guru Laghima, yaitu bsia terbang tanpa glider.


4. Hadirnya TOPH!
FYI, For Your Information, Toph adalah orang pertama dalam cerita legenda Avatar yang bisa mengendalikan besi. Kalau di season 3 kita dikejutkan oleh Zuko yang ternyata masih hidup, kali ini kita sukses dibuat penasaran oleh Nick dengan kemunculan Toph di trailer season 4.


5. Hal mengejutkan yang lain


Bagaimana? Cukup membuat penasaran bukan? Kalau kamu merasa ketinggalan tidak mengikuti film ini dari season 1, jangan khawatir, kamu bisa mengakses ke link Avatar The Legend Of Korra Bahasa Indonesia

So, selamat bertemu di tanggal 3 Oktober nanti! >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool