Pages

Makalah Gue Yang Paling Banyak Halamannya -__-

Makalah ini gue buat sebagai persyaratan lulus untuk mata kuliah Muamalah.

Asal sobat blogger tau aja, itu mata kuliah 1 tahun sebelumnya, so gue mengulang lagi, karena dosen yang sebelumnya terlalu absurd dalam ngasih nilai.

Materi dalam makalah ini yaitu :
a. Bayi tabung/inseminasi buatan dalam Islam
b. adopsi dan status hukum anaknya
c. zina dan status anak zina
d. homoseksual, lesbian, onani/masturbasi
e. bunuh diri dan euthanasia
f. transfusi darah, hubungan antara donor dan resipien
g. menjualbelikan darah dalam hukum Islam

So, kebayang aja berapa halaman yang gue bikin untuk kelarin ini makalah.

Buat sobat blogger yang lagi berkunjung ke blog gue dan kebetulan lagi selesain mata kuliah yang sama, ANDA SUDAH BERUNTUNG dan tidak perlu coba lagi. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool