Pages

L.A. Noire Game Detektif

L.A. Noire adalah satu game yang menuntut cara berfikirmu dan cara mengambil keputusan. Disitu kita berperan sebagai Cole Philips, salah satu detektif polisi Los Angeles yang sudah naik jabatan. Banyak kejadian yang menuntut kita berpikir keras untuk mengungkap berbagai macam masalah yang ada di kota L.A.

Masalah sebenarnya bukan hanya berada di dalam gameplay, namun juga terjadi sebelum kita memainkan game PC ini. Mari saya buat daftar masalah yang saya alami ketika ingin memainkan game PC L.A. Noire ini, cekidot!

1. Tidak bisa running

Cukup pelik, sudah capek-capek install, eh tidak mau berjalan gamenya ketika sudah saya klik as administrator. Akhirnya menemukan sedikit solusi. Yaitu, download Social Hub patch yang baru. Social Hub adalah penghubung antara kita dengan game apabila kita ingin bermain online. Untuk ukuran saya sih, perlu main offlinenya dulu. Nah, makanya saya coba download patchnya yang baru. Cukup ringan kok. Tidak berukuran GigaByte.

Disini (Social Hub v.1.1.5.8)

Disitu, kita diminta membuat akun offline dulu hingga bisa masuk ke gameplaynya.

2. Synchronizing yang kelamaan

Ketika sudah bisa masuk ke loading game, mungkin kamu juga mengalami hal yang sama seperti saya. Terlalu lama menunggu loading. Buset, saya sempat menghabiskan 1 pertandingan sepak bola di TV hanya untuk menunggu loading gamenya selesai. Akhirnya.... saya menemukan pencerahan. Silahkan menonton tutorialnya disini

Petunjuk: 
Code:
-AVAILABLEVIDMEM 99"

Jika tidak bekerja, kamu harus install Rockstar Social Club App terbaru

3. Lag game

Entah bagaimana cara menjelaskannya, saya juga bingung. Pastinya, ketika kamu menjalankan game namun agak tersendat-sendat, kamu bisa kasih kode di Command Linenya: -str -npd -nonv

Itu saja masalah saya sebelum memulai game, ketika gameplaynya sudah jalan. Ya mainkan saja gamenya. Oh iya, saya menemukan walktrough untuk kamu yang masih kebingungan memainkan game PC L.A. Noire, bisa kamau lihat disini.

Memainkan game tidak luput dari yang namanya cheat atau trainer. Saya sarankan untuk kamu gamers sejati, untuk mempertajam bahasa inggris dan insting, kamu tidak perlu memakai trainer. Setidaknya untuk tahap tutorial ya tidak pakai lah. Masa begitu saja tidak bisa? Hahaha. Untuk yang tidak serius kalau main game, bisa download trainernya disini.

Kalau ada yang ingin ditanyakan, bisa bertanya di kolom komentar. Enjoy! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool