Pages

Trainer Game PC Sleeping Dogs v1.4 Pandora (3DM)


Hallo sobat gamers! Kali ini saya ingin share game PC terbaru abad ini!!! Kali ini saya tidak membahas tentang review game atau link download untuk mendapatkan game ini. Sudah banyak kali ya yang posting gituan :) Diasumsikan game PC Sleeping Dogs yang sobat mainkan sudah bisa jalan *is running, hell yeah!

Postingan saya kali ini cuma ingin share Trainer dari Sleeping Dogs. Trainer itu semacam cheat untuk game PC buat yang baru tau. Jadi dengan trainer kita bisa menamatkan ribuan game dengan jangka waktu seminggu *lebay dikit lah :P

Oke, tidak usah basa basi, ini link download nya:


N/B:
Trainer diatas untuk versi 1.4 pandora (3DM) on Steam.

--||--

Sleeping Dogs sobat crash ketika memakai trainer diatas?

Mari ikuti cara saya, mungkin problem kita sama :)

1. Install DXSETUP di folder redist di hdd tempat sobat install atau copy game-nya*.

2. Update driver VGA PC atau laptop sobat

3. Coba pake trainer baru di bawah ini:

http://adf.ly/O3u23

[UPDATE]

Anda sudah memainkan Sleeping Dogs Definitive Edition? Masih perlu trainernya? Silahkan cek tulisan saya di TRAINER SLEEPING DOGS DEFINITIVE EDITION CODEX

1 komentar:

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool