Solusi Dijauhi Gebetan

Satu hal yang mungkin akan kamu hindari adalah dijauhi pacar kamu sendiri. Kamu mulai khawatir rasa cinta kalian memudar dan akhirnya berakhir. Tapi, tahu tidak kalau ada yang lebih sakit dari hal yang saya ceritakan sebelumnya. Ada, yaitu dijauhi gebetan. Kenapa? Belum jadian saja kita sudah dijauhi, ibarat kata sebelum memulai sebuah hubungan kita sudah tidak disetujui. 

Saya sendiri sering mengalami hal-hal yang demikian, khususnya dijauhi gebetan sebelum memulai untuk menembaknya. Entah apa yang terjadi, ketika kami baru satu kali bertemu, tiba-tiba dia menghilang! Seakan susah ditemui, alat komunikasi rusak lah, tidak ada jaringan internet lah, tidak ada pulsa lah, bahkan tidak ada kabar ketika saya bertanya ke teman-temannya. Entah teman-temannya sengaja menutupi atau  itu memang pesanan dari sang gebetan untuk merahasiakan keberadaannya dari saya.

Saya pun bertanya-tanya, kok bisa saya mengalami hal pahit seperti ini? Apa yang membuat saya dijauhi. Saya mulai mencari-cari artikel yang membahas kenapa kamu dijauhi gebetan
....
....
....

Dan akhirnya I found it! Berikut ada 5 hal yang bikin kamu atau saya atau bahkan kita dijauhi oleh gebetan:


Terlalu Apa Adanya

Si dia pergi tanpa kamu sadari, mungkin karena kamu adalah orang yang terlalu apa adanya. Apa adanya tentu saja boleh, tapi jangan terlalu seadanya. Mentang-mentang hanya ada satu baju, maka kamu pakai baju itu terus sebulan lamanya.

Apa adanya tentu saja silakan, tapi improvisasi juga penting. Apa adanya itu membosankan, jadi harus sedikit kejutan-kejutan baru buat si gebetan. Kalau kamu gitu-gitu aja, maka si gebetan akan pergi menjauh tanpa kamu sadari.


Terlalu Fake alias Pura-Pura

Menjadi orang yang disukai sama gebetan itu penting, biar gebetan bisa nyaman. Tapi alangkah indahnya jika kita menjadi diri sendiri dan si gebetan juga suka dengan kepribadian kita.

Mungkin, kamu adalah orang yang terlalu bersikeras untuk jadi orang yang diinginkan sama gebetanmu (padahal itu bersebrangan dengan jati dirimu). Si gebetan nggak bego kok, dia pasti bisa melihat mana dirimu yang asli dan mana dirimu yang lagi berpura-pura.


Terlalu Gengsi

Masa-masa PDKT adalah masa-masa pertarungan antara keinginan dan gengsi. Pengin bilang kangen, eh nggak jadi karena gengsi. Pengin ngajak jalan, eh gagal juga karena gengsi. Pengin nembak, eh nggak dilakuin karena gengsi. Akhirnya si dia keburu pergi. Makan aja tuh gengsi!


Terlalu baik

Terlalu baik itu bukan cuma hal yang bikin kamu diputusin, tapi juga hal yang bikin kamu dijauhin. Baik itu bagus, cuma terlalu baik itu jelek. Kamu harus agak sedikit bikin dia deg-degan dan khawatir biar hubungan kalian ada bumbunya. 

Dan jadi orang yang terlalu baik, biasanya hanya akan berakhir sebagai teman. :(


Terlalu Cakep

Padahal kamu itu cakep, badan bagus, dan harta juga melimpah. Tapi kenapa si gebetan malah ninggalin diam-diam? Yap, itu karena si gebetan minder ngeliat kamu.

Muka kamu yang cakep membuat si gebetan merasa nggak pantes jadi pendamping kamu. Dia merasa kalau kamu bisa saja mendapatkan yang lebih sempurna dari dia. Makanya, dia pergi diam-diam.

Tips buat yang terlalu cakep dan sering dijauhin gebetan, cobalah operasi plastik. Tapi pesen ke dokternya jangan ngecakepin, tapi ngejelekin.


Terlalu Jelek

Kenapa ya semua hal itu harus balik lagi ke tampang? Nggak bisa ya ngeliat cinta cuma dari hati aja? Ya tapi begitulah, biasanya yang enak dipandanglah yang menang. Karena hati tak terlihat, makanya hati selalu kalah.

Dan yap, alasan kenapa kamu bisa ditinggal sama gebetan tanpa kamu sadari adalah karena kamu terlalu jelek. Wajah kamu terlalu buruk rupa bagi dia yang menginginkan wajah seorang pangeran. Makanya gaes, sebelum si dia meninggalkan kita tanpa kita sadari, mari kita sadari dulu seburuk apa wajah kita sendiri.

Jadi, buat kamu yang pernah dijauhi gebetan sebelum waktunya, bisa share lewat kolom komentar, saya akan bantu.....bantuin gebetan kamu jauhin kamu, hahaha..
Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool