Seputar Kartun Ngampus

Kali ini saya akan membahas tentang salah satu page atau halaman Facebook yang saya suka ngakak membaca ceritanya, mungkin anda juga bakal ngakak kalau melihat dan membaca gambar-gambar yang di-upload oleh page Facebook tersebut.

Namanya Kartun Ngampus, didirikan 14 Mei 2012, artinya baru setaun page ini ada di Facebook. Awalnya sih saya iseng baca share link dari temen saya yang udah follow page ini. Eh ternyata, setelah membaca dan membaca, sambil mencari gambar lainnya, saya ngakak tidak abis-abis. 

Kenapa dari tadi saya membahas gambar terus? Ya memang gambar yang kita lihat, di gambar tersebut ada 4 kotak atau kurang yang bercerita tentang kehidupan mahasiswa, kadang sedih, kadang bahagia, bahkan malah bisa bikin kangen buat yang sudah lulus kuliah. Saya juga sering tertipu ketika sudah serius membaca cerita di 3 kotak sebelumnya, eh di kotak ke 4 isinya ngaco, tapi jadinya asik, kita tidak bisa menebak alur ceritanya itu seperti apa, padahal cuma dipisah 4 kotak lho, tapi kita bisa serius membaca cerita di dalam kotak demi kotaknya. Jadi inget nasi kotak :(

Di bagian about page, mereka mengisi dengan kalimat yang simpel

".:: NOSTALGIA MAHASISWA DAN DOSEN ::."

Memang benar-benar nostalgia, karena bukan hanya ingat jaman kuliah, tapi bisa juga ingat jaman ketika jadi dosen, atau bahkan bisa dijadikan pembelajaran untuk jadi dosen yang lebih baik.

Mereka juga punya akun twitter lho, follow saja @NgampusAja tapi entah kenapa saya lebih puas dengan update-nya yang di page Facebook, semua tergantung selera masing-masing. selera saya sih yang pasti baik hati, manis, dan pengertian 

Misi kartun ngampus lebih simpel lagi, yaitu membahagiakan mahasiswa seluruh Indonesia. Uuhh mulia sekali.. Sangat simpel dan dalem banget deh nyoblosnya


Berikut adalah beberapa story image yang saya ambil dari page Facebook Kartun Ngampus , have a nice read!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool