Pages

Maen PES 2011 cenat cenut ???

Kejadian ini saya alami kira² sudah lama, pokoknya semenjak pertama kalinya saya install ulang laptop Qompaq saya dengan Windows 7, karena install ulang, otomatis, program² saya di Local Disk C hilang semua, termasuk game kesayangan saya, Pro Evolution Soccer 2011, namun tenang saja saya, kan sudah ada masternya, jadi tinggal install lagi deh, nah masalahnya di sini, semenjak saya install ulang PES 2011-nya, entah kenapa tiba saat sudah maen terlalu lama, tiba² maennya cenat cenut atau dalam bahasa banjarmasin ceket .

Sayapun mencari solusinya dari teman² seperjuangan maen PES 2011, katanya macem², dan sudah saya coba semua, namun nihil, sampai terakhir saat saya sudah install ulang kembali PES 2011 saya (saran kesekian kalinya), saya ingin menginstall ulang VGA ATI Mobility Radeon saya.

Namun tanpa diduga ada teman saya yang ngasih tau "Mungkin virtual memorinya belum kamu naikkan Zak!". Kemudian saya pun mencoba dengan instruksi dari teman saya itu, melalui Short Message via Telkomsel-Indosat, hehe promosi.com dan ALHAMDULILLAH berhasil sodara²!!! Saya senang minta ampun, lalu maen PES 2011 sendiri (Become A Legend) sampai bosan dan ngantuk. Nah bagaimana caranya? Cek it dot!

1. Buka properties di My Computer.
2. Klik advance system setting
3. Trus masuk advance lah
4. Settings yang di performance diklik.
5. Klik tab advance lagi yang di atas.
6. Change virtual memorinya.
7. Klik custom size.
    Kalau punya saya nih initial sizenya 5000 MB dan maximum sizenya 6000 MB.
8. Klik OK

Dan FINISH.. Selamat Mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentar, kritik maupun sarannya..

Komentarmu yang membuat blog ini tetap ada :)

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool